Inspirasi Model Baju Gamis

ads here

 

Inspirasi Model Baju Gamis Terbaru Tahun 2019 untuk Lebaran

Apa Anda sudah menemukan model baju terbaru wanita yang pas untuk labaran tahun ini? Jika belum, kami akan mengulas beberapa model baju gamis terbaru yang modis dan bisa membuat Anda tampil lebih cantik.

1. Model Baju Gamis Syar’i Terbaru

baju gamis syar'i

Image Source: Fasnina

Kata siapa baju syar’i hanya membuat tampilan Anda monoton? Dengan sentuhan desain yang modis bahkan gamis syar’i ini bisa memberikan kesan anggun dan menawan. Umumnya gamis syar’i dipadukan dengan hijab yang lebar menjulang menutupi bagian dada. Untuk itu biasanya pada hiasan diletakan pada bagian pinggang hingga bawah. Gamis syar’i dengan serut ataupun pita pada pinggang ini juga sedang jadi trend. Model ini bisa jadi referensi baju muslim anak muda yang tidak hanya pas digunakan saat lebaran saja.

2. Model Baju Gamis Sifon

model baju gamis sifon

Image Source: Carareres

Gamis sifon ini cukup populer karena teksturnya halus, warna dan varian modelnya juga sangat beragam. Untuk momen spesial seperti lebaran, gamis sifon tentu bisa menjadi koleksi pakaian muslimah casual maupun mewah. Tergantung dari model baju gamis yang Anda pilih. Untuk mempercantik tampilan Anda, padukan dengan kerudung dengan warna senada. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan wedges untuk menambah kesan anggun pada tampilan Anda.

3. Model Baju Gamis Katun Jepang

baju gamis katun jepang

Image Source: Gamis Lebaran

Anda tentu tidak lagi asing dengan baju gamis katun jepang bukan? Motifnya yang didominasi dengan gambar bunga akan mempercantik tampilan Anda. katun jepang bisa menjadi alternatif jika Anda mencari baju gamis murah dengan tampilan yang ciamik. Mulai dari anak – anak, remaja bahkan wanita dewasa cocok menggunakan gamis katun jepang. Untuk Anda yang mempunyai tubuh berisi sebaiknya memilih gamis katun jepang dengan motif kecil. Sebaliknya, jika tubuh Anda terbilang kurus, pilihlah motif yang besar.

ads here

Related Posts

ads here
ads here
ads here