pakai kaos dan celana jeans

ads here

 Karena mode kasual memang dimaksudkan untuk tampil santai. Meski demikian, kamu bisa mengubah image pakai kaos dan celana jeans yang terkesan biasa-biasa saja agar terlihat lebih istimewa. Bagaimana caranya?

1. Memasukkan ujung kaos ke dalam celana

Percaya atau tidak, memasukkan ujung kaos ke dalam celana akan membuat kamu terlihat berbeda dan tampil lebih keren. Meskipun tips ini terdengar sangat sederhana. Tapi percayalah! It‘s Work girl!

fashion masukkan kaos ke celana

Karena gaya memakai kaos dengan tidak memasukkan ujungnya ke dalam celana adalah gaya yang paling umum dipilih oleh kebanyakan orang.

Dengan tidak mengikuti gaya yang umum diterapkan oleh sebagian besar orang akan membuatmu tampil beda.

2. Lipat ujung celana atau potong agar pas dengan pergelangan kaki

Berapa banyak celanamu yang kepanjangan. Atau panjangnya melebihi mata kaki?

Coba pertimbangkan untuk melipat ujung celana atau memotongnya. Atau jika kamu merasa sayang untuk memotongnya, kamu bisa mencoba melipatnya kemudian jahit sedikit agar ukuran celana tersebut seolah-olah memang dijahit khusus buat kamu.

Lipat ujung celana

Trik sederhana ini akan membedakan kamu dengan kebanyakan cewek-cewek lain yang sebagian besar memakai celana jeans yang ujungnya kepanjangan sampai (hampir) menyentuh lantai.

Tak hanya bisa bikin kamu tampil lebih kece, trik memendekkan ujung celana jeans agar pas di pergelangan kaki akan bikin kamu lebih nyaman dan tidak merasa terganggu saat berjalan.

3. Pilih sepatu dan tas yang serasi

Di atas sudah saya katakan bahwa, kaos dan jeans adalah pilihan outfit yang sangat sederhana dan terkesan biasa-biasa saja.

Sepatu dan tas yang serasi

Untuk mengubahnya agar terlihat luar biasa. Kamu perlu menambahkan sedikit aksesoris. Tidak perlu berlebihan. Hanya dengan memilih sepatu dan tas yang serasi. Kedua item fashion ini pasti akan membuat kamu tampil lebih cakep.

ads here

Related Posts

ads here
ads here
ads here